Tutorial Blog, Tools Online, Compressor JavaScript HTML CSS Image, Tips-tips menarik, Trik SEO dasar, Terjemahan, dan ikuti saja artikel MasPhoo.

About Masphoo

Assalam... Wr. Wb.
Alhamdulillah....Kita panjatkan syukur kehadirat Allah subhanahu wata'ala atas semua limpahan Rahmat dan Taufiq-Nya serta keberkahan kesehatan dan fikiran yang selalu baik senantiasa menghampiri Kita.
Riecky Pphoo atau lebih dikenal dengan Nama Panggilan Pphoo mepunyai sedikit cerita, yaitu pada awalnya dari sebutan keponakan yang memanggil saya "Pphoo", setelah Dia baru saja bisa bicara yang mempunyai maksud atau kepanjangannya adalah "Pak Dhe Sepuh" atau Om yang sudah Tua kalee yaa... heheheee....
Saya memulai kegiatan Blogging pada pertengahan September tahun 2011 hingga sekarang.
Semasa kecil saya dipanggil julukan sebagai "Kodok Kintel" alias Binatang Katak yang besar berwarna hijau. Entah kenapa bisa dipanggil seperti itu oleh teman-teman sebaya waktu itu.
Saya menikah pada bulan Juli tahun 2009 dan hidup bersama Istri yang selalu mendukung dan mensupport dalam berbagai hal, setia mendampingi dalam suka maupun duka, sekaligus sebagai Motivator saya tentunya dalm hal kebaikan untuk urusan Agama, maupun Duniawi...ALHAMDULILLAH...
Pekerjaan saya sekarang adalah sebagai Karyawan Swasta di Perusahaan yang bergerak sebagai Kontraktor, Supplier, dan Ready Mix atau Pembuatan Beton Siap Pakai dan Beton Ringan (Paving, Kanstien, Batako, dll.).
Berbeda sekali antara apa yang dilakukan disini dengan Pekerjaan yang saya hadapi sekarang, tetapi apa yang dapat dikutip dari kisah ini...bahwa apapun bisa Kita capai asalkan dengan kemauan yang gigih, kerja keras, dan tentunya di "Balancing" kan dengan Ber-Do'a, maka semua dapat terlaksana dengan baik, meskipun terkadang tidak 100 % dari apa yang Kita harapkan.
Saat ini saya mencoba berbagi apapun disini termasuk salah satunya Tutorial Online Tools+ Tips Trik SEO Blogger ini kepada para Blogger dimanapun berada.
Memonetize Blog bukan suatu keharusan dan tujuan utama Nge-Blog, karena disini tempat menuangkan Ide dan pikiran, bukan hanya karena uang.
Jadi Blogger tidak harus pintar, cukup dengan menggali imajinasi, ide kreatif Kita, uptodate dan selalu "searching" atau bertanya melalui Search Engine Google dan menggunakan semua Produk-produk yang ada di Google Webmaster.
Gud Lak Brader... (",)
Wassalam... Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates: